Posted by: novembri yusuf | June 17, 2011

Loker welder

Client kami sebuah perusahaan Oil Company membutuhkan beberapa tenaga welder seperti di bawah ini..

1. Welder Cu Ni ( 3 orang )
2. Welder Titanium ( 9 orang )
3. Welder Hasteloy ( 8 orang )

Syarat :

Masih mempunyai certificate Qualified welder dari Migas yang masih berlaku ( within 6 month ).

Bagi yang berminat silahkan mengirimkan CV nya ke :

manpower.oti@gmail.com dengan cc ke novembri@batamtraining.com

Sebutkan Gaji yang anda minta dalam Rp / jam nya.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses selanjutnya.

Start kerja dalam 1-2 minggu ke depan.

Salam

Responses

  1. Saya Yudi Hermansyah sedang mencari pekerjaan Welder, tahun 2002 saya mengenal las baik teori maupun praktek langsung tentang pengelasan OAW, SMAW, FCAW, GMAW (MIG&MAG), GTAW/TIG proses, yang saya peroleh dari BBLKI Serang selama 3 tahun (setara D3) Saya memiliki sertifikat las berstandar Eropa.
    Saya menguasai 2 bahasa asing Arabic dan Inggris
    Pengalaman terakhir kerja di PLTU 3 BANTEN Power Plant Project dengan posisi sebagai Argon Welder, saya menguasai 2 bahasa asing Arabic dan Inggris. Pengalaman bekerja di Saudi Arabia, di Jepang, di PT Freport Indonesia dan beberapa perusahaan lainnya. Familiar kerja sekarang sebagai Argon Welder.
    Besar harapan saya jika diperkenankan saya inabung kerja, dengan ilmu dan keahlian yang saya miliki, sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih jika kiranya Bapak/Ibu memberi kesempatan kepada saya untuk melakukan pengetesan atau interviuw dengan menghubungi nomer telepon: 0838 1278 7665 atau email ke: Yudihermansyah8197@yahoo.com

  2. saya Ronald welder 6G SMAW,GMAW,FCAW,pengalaman kerja 8 thn.pernalh kerja di explorasi minyak(onshore)tanbang batu bara,contruksi dll dan perusahaan semi cemikal sebagai senior teknisi.hub saya 082161524476

  3. saya anwar sadat:umur 32 bersertifit SMAW dan FCAW 6G pengalaman selama 12 tahun dan masih aktif di pt inco/vale proyek sorowako sulsel.kalau ada lowongan buat saya bisa hubungi saya di nomor hp ini 081355906316/085696282867 atau email iyyadz@ymail.com terima kasih

  4. Saya kerudin ank empaleng
    welder 6g dan 6gr smaw
    dokomend keja offshore dah ada
    hp no:0148866158

  5. saya bowo,lhir thn1987,terampil & berquality,mencari kerja sebagai welder.saya menguasai welding untuk SMAW/GTAW/berbagai jenis material.kalo ada lowongan bisah hbungin
    Email :kanda_wibowo@yahoo.com


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 39 other followers

