Posted by: novembri yusuf | September 29, 2008

LOWONGAN WELDER DAN ENGINEER

An EPC company in Abu Dhabi has urgent demand to be filled for its onshore construction of LNG / Refinery project:

 

·    3G & 4G Welder (10)

·    6G Welder (15)

·    Tig Welder (16)

·    Fitter Foreman (3)

·    Pipe Fitter (10)

·    Rigger Foreman (5)

·    Rigger (20)

·    Scaffolder (20)

·    Piping Supervisor (2)

·    Safety Supervisor (2)

·    Structure Leader (1)

 

So, if you posses the above skill (proved by professional certificate) , minimum 5 years working experience on oil and gas industry, kindly forward your detailed resume stating personal particulars, employment history, qualifications and expected salaries before 11 October 2008, maximum 300Kb, MS Word or OpenOffice. Applications with PDF or other format will not be considered. Application or enquiry shall be forwarded to bamint_l@yahoo. com.


Responses

  1. Dear sir.
    Saya berminat tuk bergabung bersama anda.ada punkualifikasi adalah 4G.umur saya skrg 24 tahun dan belum menikah.skrg ini saya lg bekerja d museum tsunami..(hydran).besar hrpan saya bs bergabung dgn anda.no hp saya.081269800217.

    • DIBUTUHKAN SEGERA

      Perusahaan agen tunggal peralatan teknik ( Welding, Cutting, Drilling & Punching ) membutuhkan segera tenaga kerja untuk posisi :

      SALESMAN / SALES ENGINEER ( SE ) – Jakarta
      KUALIFIKASI :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Pendidikan min SMK / SMA ( pengalaman ) / D3
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Terbiasa bekerja dengan target
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      TEKHNISI ELEKTRONIK :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Berpengalaman memperbaiki perkakas elektronika min 1 tahun
      • Pendidikan min STM / SMK / Elektronik
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      TECHNICAL SUPPORT :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Berpengalaman untuk pengelasan SMAW, GMAW & GTAW
      • Pendidikan min STM / SMK / SLTA
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      Bila Anda memenuhi kriteria di atas

      kirim lamaran ke :

      hrd@bumi.info

      Jl. P. Jayakarta 141 Blok II C No. 4 & 5
      Telephone : 021 –600 8460
      Jakarta 10730

    • DIBUTUHKAN SEGERA

      Perusahaan agen tunggal peralatan teknik ( Welding, Cutting, Drilling & Punching ) membutuhkan segera tenaga kerja untuk posisi :

      SALESMAN / SALES ENGINEER ( SE ) – Jakarta
      KUALIFIKASI :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Pendidikan min SMK / SMA ( pengalaman ) / D3
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Terbiasa bekerja dengan target
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      TEKHNISI ELEKTRONIK :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Berpengalaman memperbaiki perkakas elektronika min 1 tahun
      • Pendidikan min STM / SMK / Elektronik
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      TECHNICAL SUPPORT :

      • Pria, maks 30 tahun
      • Berpengalaman untuk pengelasan SMAW, GMAW & GTAW
      • Pendidikan min STM / SMK / SLTA
      • Mampu berkomunikasi dengan baik
      • Dapat bekerja secara team dan sanggup bekerja keras
      • Memiliki MOTOR & SIM C / A

      Bila Anda memenuhi kriteria di atas

      kirim lamaran ke :

      hrd@bumi.info

      Jl. P. Jayakarta 141 Blok II C No. 4 & 5
      Telephone : 021 –600 8460
      Jakarta 10730

  2. assalamu’alaikum wrwb.
    Saya Dadang sekarang tinggal di samarinda kaltim, saya welder dan sekarang sedang membutuhkan pekerjaan sbg welder juga . Welding yang dikuasai adalah OAw , SMAW ( sertifikat BLK ), dan GMAW 3G ( sertifikat BUKAKA TRAINING CENTRE ) . Bagi yang bersedia menerima saya silahkan hub 081210726180. Terimakasih wassalam.

  3. Assalamualaikum.wr.wb. Saya welder yg berkualifikasi, GMAW 3G-4G, SMAW 5G-6G dgn sertfikat BLK condet. Exprience:
    -PT UNITED TRACTOR ENGINERING
    -PT AKSARA
    -PT UEI
    -PT ALFINE COOL
    Dengan ni saya ingin bergbung dgn prushaan yg mmbutuhkan saya, besar harapan saya dpat bkerja sama dgn perusahaan bpk/ibu pimpin. Trima kasih atas perhatian bpak/ibu.
    Hbngi saya dgn no : 081383102234

  4. saya welder dengan kualifikasi GTAW/SMAW/FCAW/STT posisi 6G
    -mc dermott
    -global [gps]
    -nippon steel batam
    -catur nikki JGS
    dan masih bayak lagi saya ingin bergabung kalau ada job hug saya di no hp 081270492409

  5. assalamualaikum.
    Hmm…masih ada tawaran kerja ini.
    saya amat berminat untuk berkerja di mana2 luar malaysia..
    saya welder 3G/4G.
    pernah berkerja dlm Project Gumusut-Kakap.
    Dan sekarang berkerja dalam project Turrent.
    Jika ada tawaran lagi kerja ini sila hubungi saya by emailkan di wan2508@gmail.com
    silap nyatakan detail tempoh project.pembayaran gaji.dan len2.Harap dapat khabar baik dari Pihak saudara.

    wassalam.

  6. saya welder dengan kualifikasi GTAW/SMAW
    dgn sertfikat HYUNDAY ARAMCO From ARAB SAUDI.
    dan masih bayak lagi saya ingin bergabung kalau ada job hug saya di no hp 081231366790
    dan alamat email ssunar99@yahoo.com
    Dengan ni saya ingin bergbung dgn prushaan yg mmbutuhkan saya, besar harapan saya dpat bkerja sama dgn perusahaan bpk/ibu pimpin. Trima kasih atas perhatian bpak/ibu.

  7. saya wahyu. Usia 28thn. mempunyai 3G & pernah bekerja di
    NATRA RAYA,CATERPILLAR, Mengikuti BLK di Condet.
    siap bekerja dimana saja dan segera..
    on contact : 081384544736

  8. Saya Basuki Rahmat.Umur 23 Tahun.Mempunyai 3G/4G pernah bekerja di PT. Romojoyo Surakarta.Mengikuti BLK di Surakarta.Siap bekerja dimana saja.on contact HP 085647201315 E-mail rrahmat18@gmail.com

  9. saya edo.23 tahun. saya welder dg klasifikasi GTAW/SMAW 6G.Saya pernah bekerja di ladang minyak CEVRON/CALTEX thn 2006-2008.saya ingin sekali ber gabung dg perusahaan ini.saya bersedia ditest,jika butuh welder segera hub.081372203768

  10. Saya Ady sandra
    Umur 31 tahun. saya welder dengan klasifikasi SMAW 5G/6G, 2G. Saya pernah bekerja dari Tahun 1999 – 2005 di PERTAMINA-JOB TALISMAN OK LTD – PT BUMA KUMAWA, PGN-PUNJ LLOYD INDONESIA pipe line 32″ dari Pagar dewa Sumatera Selatan- Labuhan Maringgai BANDAR LAMPUNG, TAHUN 2006 di PGN – Citra Panji Manunggal ( CPM) pipe line 36″ Dari Pagae Dewa Sumatera Selatan – Grissik Jambi, Dan Tahun 2006-2007 di PERTAMINA Pondok Tengah – PT Menara Gading Putih. Pipe Line dan Fabrikasi , Dan tahun 2008-2009 di PERTAMINA – EL NUSA – PT COSL INDONESIA Sebagai Welder di RIG XJ1000S DRILLING,
    Saya Siap Bergabung Dengan Perusahaan Anda.
    telpon : 08197898676
    email : ady.sandra@yahoo.co.id

  11. mas,kalo mau gabung diperusahaan ini gimana caranya?saya pernah bekerja di pt.katsushiro indonesia sebagai welder,dan keluar karena kebijakan perusahaan sehubungan dengan adanya krisis finansial itu.
    saya berharap ada lowongan welder diperusahaan ini,085865954375
    terimakasihh

  12. saya welder 3G membutuh kan pekerjaan. saya pernah kerja sebagai welder plat di PT GTI tanjung uncang selama 1 thn

  13. saya yunus,24 tahun-saya Welder dengan kualifikasi 3G & dengan serrtifikat Cevest Bekasi
    siap bekerja dan dimana saja.
    apabila ada lowongan harap hubungi……..
    no.081316563248.
    Terimakasih…

  14. Saya welder alumni BBLKI Serang,kalau ada lowongan buat welding tolong hubungi saya di no hp:081806430249

  15. Asslamualkm…
    Saya alumni BBLKI sERANG
    saya prnh krja d cilegon fabricators sbgai welder kualifikasi 3G gmaw n gtaw 5G 6G
    prnh krja jg d PT GATRAMAS INTERNUSA
    Sbgai welder
    dan prnh OJT D pt korindo sbgi wlder sAW n fcaW
    Jika prushaan bpk/ibu minat hub
    087878004795
    trmks

  16. Assalamualaikum.
    saya wahyu,umur 24 thn, tgl d batam (kepri).
    saya rigger,terakhir saya bekerja oktober 2009 di PT. LEIGHTON contractors, dan pernah bekerja di PT PAl surabaya project TRANSOCEAN rig (HIBISCUS). besar harapan saya dapat bekerja di perusahaan bpk/ibu pimpin,trima kasih.
    Hp +62857 4966 9613 / +62852 6404 0423.wahyu.

  17. saya tri welder 3G & 4G ,saat ni saya bekerja di PT.TRUBA JAYA ENGINEERING ,dan pernah bekerja di luar negeri ,tepatny di BAHRAIN ( agustus 2008 – mei 2009 ) .bersedia dtempatkan di mana saja ,besar harapan saya bisa bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu pimpin .no tlpn : 081288283678

  18. Saya welder lulusan BLK CONDET .SAYA WELDER 6G SMAW saya serius dalam bekerja saya suda di didik di BLK CONDET SIAP TRJUN DALAM DUNIA KERJA ,Bapak/Ibu butuh welder mohon hubungi saya ke no HP:081912990571 terima kasih.

  19. bos klo ada lowongan kerja btuh welder 3g,4g,6gr…fitter stuctur deck…..is ok….yg penting gaji memuaskan no hp 085762326006

  20. perkenalkan nama saya SYAFRIZAL BAKRI umur 29 TH ,single.saya baru saja menyelesaikan kontrak kerja di PT KOMATSU SEISAKUSYO sebagai SEMI OUTOMETIC WELDING di negara JEPAN.besar harapan saya untk di terima bekerja di perusahaan yang BAPAK / IBU pimpin.dan saya akan bersedia di tempatkan dimana saja.besar harapan saya untk di terima sebagai karyawan di perusahan yang BAPAK/ IBU pimpin,saya ucapkan terima kasih atas perhatian BAPAK/IBU. SYAFRIZAL BAKRI TLP.081329972280.

  21. saya welder,terakhir bekerja 12 maret 2010 di djn dredging belgium compny selama 4 th di qatar projecsebelumnya lokal di offshore dan anshore lokal oilcompany bersertifikat up and downhill.jika ada peluang hub. saya no 081383572121

  22. assalamu’alaikum
    nama saya Endi Aruman. saya siap bekerja pada posisi Welder GTAW-SMAW-S/s-C/s atau pipe fitter. umur saya 45 tahun. pengalaman kerja October 21, 1987 – March 31, 2005 pada PT, Tetra Pak Stainless Equipment Jakarta dengan posisi Welder GTAW-SMAW, Respon Suability Fabrication Tank – Pipe Instalation. dan March 20, 2008 – October 2009 bekerja pada Consolidated Contractors Company W.L.L di Kingdom of Saudi Arabia dengan posisi Welder GTAW-SMAW Respon Suability Pipe Instalation. saya memiliki welder approval test certificate (EN 287). jika ada peluang kerja untuk saya, anda dapat menghubungi di 081387591989. terima kasih atas perhatiannya. wassalam.

  23. saya wahyudiono(35th)domisili di surabaya . saya welderSMAW/GMAW 4G/6G.sertifikat ABS. FCAW sertifikat NK from Japan training program(3th).Bila bpk/ibu membutuhkan welder saya siap dites.no. hp 081330116756. trimakasih

  24. Saya welder gtaw/smaw,mencari kerja dng posisi tersebut,bila ibu/bapa membutuhkan hbgi;081277130840
    umur 23th
    tamatan smk;th 2005

  25. Saya arwani… Mempunya sertivikat 5G 6G. Blk condet.. Umur 20 thun.. Hub..
    085711589597.. Disiplin tinggi.. Bkrja keras..

  26. saya welder gtaw/smaw,fcaw dan welder pipeline hp 081365791892

  27. saya firmansyah mempunyai sertifikat GTAW/SMAW 6G,umur 24thn
    besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.
    Hp : 085722611191

  28. aku ingin gabung.. Tp apakah terjamin akan kerja terus?
    081398170383

  29. DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI
    Nama : Ismail
    Tempat/tanggal lahir : Malili,02 juli 1985
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Kawin
    Jenis kelamin : Pria
    Alamat : Jl. Kawasan RT.04 Sangasanga Samarinda
    HP : 082 189 844 126 / 081 356 299 585

    JENJANG PENDIDIKAN
    Tahun 1991-1997 : SDN 243 Patande
    Tahun 1997-2000 : SLTPN 2 MALILI
    Tahun 2000-2003 : SMUN 1 MALILI

    PENGALAMAN KERJA
    Tahun 2004-2006 : Karyawan Akademi Teknik Sorowako (Welder)
    Tahun 2006 : PT INCO Proyek Shutdown Maintance (Mechanical)
    Tahun 2008-2009 : PT Helai Raya (welder)
    Tahun 2009 : PT Thiess Indonesia soroako(Boiler Maker)
    Tahun 2010 : PT Helai Raya (wekder)

    Hormat Saya

    ISMAIL

  30. kualifikasi saya seorang welder 1F-4F.1G-6G bersertifikat
    jika ada lowongan segera hubungi saya di no 081317761079
    dngn saya dani trims atas infonya


Leave a Reply

Categories

