Posted by: novembri yusuf | January 21, 2009

SEMINAR GRATIS PROFESI WELDING INSPECTOR

SEMINAR  GRATIS   PROFESI  WELDING  INSPECTOR 

 

 seminar2

 

Pecinta dunia Oil and Gas yth:

 

Dengan ini mengundang rekan rekan semua untuk mengikuti seminar singkat yang berjudul “ PROFESI WELDING INSPECTOR “

 

Tujuan Seminar :

 

Saat ini banyak temen temen yang ikut ikutan dalam training bidang pekerjaan fabrikasi dan service untuk oil and gas dan marine project…tapi sebenarnya mereka sendiri belum yakin kalau training tersebut spt (Welding Inspector) cocok dengan rekan rekan semua. Sehingga hal ini akan tidak bermanfaat maksimal buat rekan rekan senidiri. Karena seperti welding inspector yang sukses tidak seperti yang dibayangkan selama ini. Welding Inspector bukanlah checker, welding inspector harus memiliki ilmu pengetahuan yang kuat dalam ilmu metalurgi, material, HT, dll. Welding Inspector harus mengerti dan bisa memberikan solusi kenapa tidak boleh …kenapa harus begitu…dan apa solusinya…

 

 

Dalam seminar ini kami akan memberikan masukan dan advice buat para pecinta dunia oil and gas training apa yang cocok dengan rekan rekan semua dalam pekerjaan fabrikasi dan support oil and gas.

 

 

Jadwal Training :

 

Hari                  : Minggu

Tgl                   : 25 Jan 2009

Waktu              : 14.00 s/d 16.00

Tempat             : Kampus batamtraining click www.batamtraining.com   

 

Biaya                : Gratis

 

Harapan :

 

Rekan rekan bisa menentukan masa depan yang lebih baik dan sesuai dengan bakat, ilmu, background, cita cita dll.

 

Semoga bermanfaat.


Responses

  1. Pak Nov,

    Thank ya,
    Seminar ini telah membuka wawasan saya tentang welding inspector. Yang dulu masih abu2, sekarang menjadi lebih jelas.

    Rgds
    Sutrisno

    • OK Pak Sutrisno ….
      Semoga bermanfaat….

  2. pak nov, malam
    kemarin udah ikut training asme b31.3
    kalau untuk backgroung eletric bagusnya ngambil apalagi ?
    dan kalau mechanic ngambil apalagi ?
    maaf ngak bisa ngomentari seminnya, karena sempat datang,

    mau kritik nih, itu foto seminar kok mewah kali siiih ?

  3. Wah… Muaaantap nich….
    Tapi sayang….. lokasinya jauh dari Bontang…

    Saluut buat Pak Nov…..
    Semoga bermanfaat …..
    Salam,
    Zhd

  4. waw seandainya dekat ini bagus skali ,sayang jauh skali,skali2 bisa dak d makassar di sana banyak yang mau blajar tp dak ada tim pengajarnya.
    klau ada lg saya mohon ada konfirmasi untuk saya. timakasih

  5. Salam kenal Pak,

    Saya seorang welding inspector & sekarang lagi ikutan welding engineer IWS/JWES kerja di shipyard dulu satu atap dgn Guntung skrg orangnya udah di Filipine jadi Client Rep., msh ingat Guntung?
    Mohon informasi kalo ada Piping Inspector(API 570) yg lokal aja dulu, yg international ga mampu duitnya SGD$3.200.hehehe,…syukur2 kalo ada yg malam hari.
    Trima kasih sebelumnya,salam.

    Rudy

    • Pak Rudy ..temennya Pak Guntung…( sama…..)

      Selamat ya lagi trainng WE dimana Surabaya, apa di jakarta…?
      Planning bapak saya sangat hargai…biar ilmu dan wawasan makin berkembang…

      Usul nya sudah dimasukan agenda pembahasan…

  6. pak yusuf..kalau dari background teknik sipil bs ambil sertifikat WI ga pak?
    salam kenal sebelumnya..:)

    • Nggak ada larangan orang Sipil ikut ambil WI.tapi…
      Kalau orang Sipil ambil pekerjaan orang Sipil itu lebih bagus dan ;ebih cepat maju …banyak juga tuh structure engineer dicari orang buat kerja offshore oil and gas….Kamu bisa ikut SACS, FINITE ELEMENT, Auohydro, Stru-Cad, ETABS.dll. Saya rasa anda akan lebih cepat menguasai ilmu ilmu tersebut…dan masih sedikit eng sipil Indonesia yang menguasai software tersebut…

      salam

  7. assalamualaikum wr wb
    maaf pak kalo boleh tau dimana kursus welding inspector yang bagus dan berkompoeten?
    saya lulusan d3 teknik listrik dan punya pengalama 3 tahun tentang welding di tempat kerja saya dahulu dan sekarang sedang menyelesaikan kuliah s1 teknik industri. apakah saya cocok untuk ikut kursus WI .
    minta tolong di jelasin pak apa keuntungan apabila ambil kursus WI dan dimana alamat WI course yang bagus di daerah jawa dan kira2 berapa biayanya
    terimakasih

  8. assalamualaikum….
    saya kerja 6bln sebagai QC inspector di sebuah perusahaan fabrikasi,namun saya belum pernah ikut training/kursus WI.kalo boleh nanya di wilayah bekasi ada gak pak tempat kursus WI?berapa lama&brpa biayanya?
    Terimakasih

    • Di Bekasi kayaknya belum ada tuh…tapi di UI kayaknya ada…hub FTUI jurusan Metalurgi…salam

  9. saya seorang QC material di salah satu perusahaan oil and gas.saya punya cert wi.cswip 3.0,RI asnt.saya mau sekali punya job baru sebagai welding inspector.saya minta sarannya apakah dunia inspec itu

  10. salam …
    mo share aja ni…
    kalo di perusahaan tempat saya bekerja,salah satu tugas QC inspector adalah check dimensional sesuai drawing pada saat fit-up,check visual welding&dimensi stlh proses welding,melakukan NDT,Dan membuat laporan inspection report.
    makasih…..

  11. salam pak…
    saya arief kuliah diUNDIP S1 teknik perkapalan

    pak mohon diadakan seminar gratis kembali di kota semarang, saya sangat berminat sekali..

    semoga bapak bisa mempertimbangkan usul saya ini..

    terima kasih
    ditunggu ya pak

  12. REQUIRED FOR SHIPPING COMPANY

    Required Urgently for a Shipping Company
    OFFSHORE VESSEL

    01.2X CODE WELDER.
    02. 2x ANCHOR OPERATOR

    Interested candidates please contact immediately along with your 2 sets of complete documents as mentioned below:

    01. Updated Resume
    02. Experience Certificates
    03. Qualification Certificates
    04. Valid Passport Copy (First Page & Last Page)
    05. Recent Passport size Photo
    06. Original Passport
    07. Expected Salary

    Benny Ghea
    PT.CAHAYA KARYA PERSADA (CKP)
    Office : Jln. Warakas V Gg. III No. 80-82
    JAKARTA UTARA-INDONESIA
    Email : admin@ptcahaya.co.cc

  13. bisa minta tlg kirim copy makalah di seminar tsb pak?
    tlg kirim ke wawanyes@yahoo.com
    Thanks. Sukses buat anda semua

  14. pengalaman saya tentang welding sangat minim. Klo ada info perusahaan yg mau menerima job training atau magang tlg info dikirim ke wawanyes@yahoo.com
    Thanks..

  15. bisa share makalah seminar WI ke Icatmatra54@yahoo.com ngga?..saya seorang WI di perusahaan penerbangan indonesia..kayaknya bermanfaat bgt makalahnya.trims ya

  16. askum.
    Boleh minta tlg kirim copy makalah seminar tsb pak?
    saya tertarik dengan seminar tersebut berhubung kemarin lokasi seminar terlalu jauh dari tempat tinggal saya jadi saya minta tlong dikirim makalahnya ya pak…
    tlg kirim ke dewidzikru@yahoo.com
    Thanks. Sukses selalu buat anda

  17. salam pak

    boleh kirim makalah tersebut pak.
    email saya samuelpakapahan.30@gmail.com

    thanks
    sukses terusss

  18. assalamualaikum

    pak boleh minta kirim makalahnya
    moga2 bisa jadi referensi
    emal saya erman_blk@yahoo.co.id

  19. Pak minta dishear makalah seminarnya ke ahidaya@gmail.com
    Sebelum terlanjur saya baru berencana ambil WI di UI
    Trims

  20. pak saya kepengen bgt belajar WI.. pak klo boleh saya minta dikirimin dong makalahnya ke email ku mediacolour@gmail.com untuk referensi saya semoga bisa bermanfaat untuk dipelajari.. makasih..

  21. bole bagi informasi nga pa, training welding inspektor untuk sabtu minggu ada nga yang menyelengarakan di jakarta. provider nya pak kalau bole tau.makasi

  22. Assalamualaikum, Pak Nov.

    Perkenalkan nama saya Eri Novianto.Saya menemukan nama bapak dari browsing di internet.
    Saya bekerja pada sebuah perusahaan yang berhubungan dengan wear liners.
    Untuk menunjang pekerjaan saya, saat ini saya sedang mencari perusahaan jasa yang memberikan training singkat tentang welding inpeksi –
    dilihat dari segi metalurgy, process technology dan general inspeksinya.
    Kira-kira apakah bapak bisa memberikan informasi?

    Looking forward for your reply.

    Best regards,

    Eri Novianto.
    eri.novianto@myinfrared.com

  23. Slmt siang pak….
    saya gAlih, krn saya blm begitu paham tentang apa itu wi bisa minta tolong dikirim in makalah seminar wi nya ke galih_amboro@yahoo.com
    agar saya lbh paham dgn pekerjaan dr wi tsb…
    trima kasih atas perhatian nya

  24. PAK KAPAN LAGI ADA TAINING SEPERTI INI.UNTUK BEKASI KAPAN DIADAKAN.THANKS


Leave a Reply

Categories

